Halaman

Microsoft Virtual Academy - Media Pembelajaran Online GRATIS dari Microsoft

Diposting oleh Unknown on Senin, 12 Maret 2012

Mau belajar IT yang terkait dengan produk dan teknologi Microsoft secara GRATIS ? Silakan manfaatkan Microsoft Virtual Academy (MVA), sebuah layanan pembelajaran online GRATIS dari Microsoft !



Fokus utama MVA adalah mengenalkan tentang apa itu teknologi Cloud dari Microsoft, hal ini dengan pertimbangan bahwa teknologi Cloud Computing yang memang sedang menjadi tren saat ini. Namun disamping materi-materi pembelajaran tentang Cloud tersebut, tentunya masih banyak materi-materi pembelajaran lainnya yang disediakan, dari mulai materi tentang Operating System, Database Server, hingga Network Infrastructure. Bahkan materi pembelajaran untuk Windows Server 8 yang produknya sendiri belum dirilis juga sudah tersedia!









Semua materi pembelajaran online yang terdapat pada MVA memiliki point. Semakin banyak materi yang kita pelajari maka semakin banyak point yang akan kita dapatkan. Dari hasil pengumpulan point ini maka kita akan memiliki level atau jenjang ke tingkat Bronze, Silver, Gold hingga Platinum. Jenjang ini ditujukan agar kita dapat melihat kemajuan yang dicapai dari pembelajaran ini. Semua materi yang telah dipelajari, point yang berhasil dikumpulan hingga jenjang yang berhasil kita raih, dapat kita pantau pada sebuah halaman informasi statistik yang jelas. Hal-hal seperti ini membuat kita seakan-akan sedang belajar pada sebuah sekolah / kampus virtual.
 
Nah.. tertarikah Anda untuk mulai mempelajari materi-materi pembelajaran yang mungkin bisa membuat Anda menjadi seorang ahli IT-Professional? Silakan segera mendaftar ke situs resmi MVA di URL berikut ini: Microsoft Virtual Academy - Free Microsoft Technologies Training

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search