Halaman

DxO FilmPack

Diposting oleh Unknown on Jumat, 09 Maret 2012



DxO
FilmPack memungkinkan Anda mereproduksi gaya, warna, dan biji-bijian dari film paling terkenal halida perak untuk foto digital Anda. Coba semua penampilan tersedia dan menemukan satu yang sesuai persis dengan gaya yang Anda inginkan untuk gambar Anda.

Akurat Film render
Sebuah render tepat diperoleh berkat kalibrasi ilmiah yang unik yang memungkinkan untuk secara akurat mensimulasikan warna, saturasi, kontras, dan biji-bijian lebih dari 50 film perak halida yang berbeda pada foto digital Anda.

Lebar berbagai film artistik
Kelembutan film Fuji Reala untuk potret, keindahan dari Polaroid untuk memberi kesan dari sebuah foto lama, tenaga dari Kodak Tri-X untuk tekstur yang luar biasa ... Kombinasikan warna satu jenis film dengan butir lain, dan mengeksplorasi semua kemungkinan yang ditawarkan oleh DxO FilmPack.

Sederhana dan cepat
Keajaiban perak halida dalam hanya beberapa, berkat klik untuk antarmuka yang sederhana dan intuitif. Menghemat waktu berharga sehingga Anda dapat mengambil foto lebih banyak lagi! Gunakan DxO FilmPack sendiri atau sebagai plug-in dengan DxO Optik Pro dan Adobe Photoshop.

Requirements
Intel, Mac OS X 10.5 or later

Download Link : http://www.mediafire.com/?ef5exkxdwlr

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search