Halaman

SMASH - Step Forward 2012 | Album Download Terbaru

Diposting oleh Unknown on Minggu, 09 Desember 2012



Setelah sukses dengan penjualan 1 juta kopi di album pertama, Smash dikabarkan terancam bubar karena persoalan manajemen. Namun Smash membantah dengan meluncurkan album kedua yang berjudul STEP FORWARD dalam naungan label Ancora Music.
Album kedua ini menjadi bukti dari Morgan, Rangga, Rafael, Dicky, Reza, Ilham, dan Bisma, untuk terus berkarya dan eksis di industri musik Indonesia. Album STEP FORWARD berisi 12 lagu pop dance dan lagu Patah Hati yang sudah wara-wiri di berbagai stasiun terkenal Ibukota menjadi lagu andalan Smash dalam album ini.

"Album kedua sekaligus pembuktian untuk para pecinta musik Indonesia terutama Smash Blast kalo kami ga bubar. Justru dengan album ini kita makin matang," ujar Rangga saat preskon showcase album STEP FORWARD di lobby Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (12/10) sore WIB.

Sebagai bentuk dukungan Smash Blast, penggemar setia boyband Smash, mulai memadati area konser sejak ukul 13.00. Dengan membawa poster dan atribut lain yang bergambar personil Smash ratusan Smash Blast rela berpanas-panasan demi boyband kegemaran mereka.

Tidak sedikit dari ratusan Smash Blast yang telah hadir masih mengenakan seragam sekolah. "Tadi saya pulang sekolah langsung ke sini naik bis dari Bogor. Udah ga sabar aja pengen liat Morgan nyanyi. Apalagi lagu Patah Hati. Semua lagunya saya suka, tapi lagu Pahat Hati jadi Favorit saya," ujar Fitria yang hadir bersama seorang temannya.

Tracklist :

1. Pahat Hati
2. Mencurangi Cinta
3. Siang Dan Malam
4. You Are
5. Demi Kalian
6. Kisah Romantis
7. Selalu Tentang Kamu
8. Ku Tahu Kamu Mau
9. Refresh And Renew
10. Dunia Cinta
11. Rindu Ini

LINK DOWNLOADSMASH - Step Forward 2012

PASS: My-Name-I5-F0nnyl

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search